SIMP4TIK News - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Nunukan tahun 2023  dibuka oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD bertempat di Halaman Ruko Sinar Jaya Tanah Merah Nunukan, Senin ( 13/3).

Camat Sebatik Timur, H. Joni SE MM bersikukuh ingin mempertahankan posisi sebagai juara umum MTQ ke - XVIII tingkat Kabupaten Nunukan. Camat yang baru menjabat sebagai Camat di Kecamatan Sebatik Timur itu mengklaim telah mempersiapkan secara matang untuk mewujudkan niat tersebut.

"Kita ingin tetap mempertahankan posisi dan siap untuk kembali menjadi juara umum MTQ ke- XVIII ini, tidak dipungkiri persaingan lebih ketat tetapi kami tetap berusaha untuk kembali meraih juara," ujarnya kepada awak media.

Tidak tanggung - tanggung Kecamatan Sebatik Timur menurunkan 87 khafilah dan siap mengikuti semua cabang yang dilombakan.

"Ada 87 khafilah yang kami turunkan dan Alhamdulillah khafilah Sebatik Timur siap untuk mengikuti semua cabang yang dilombakan," ucapnya.

Dengan didukung oleh pengalaman dan juga anak - anak dari pesantren yang ada diwilayah Sebatik Timur H.Joni pun mengaku sangat optimis bila wilayahnya bisa kembali mempertahankan piala MTQ Tahun ini. Diketahui perlombaan MTQ tersebut akan dihelat selama tiga hari di Kecamatan Nunukan. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS