SIMP4TIK News - Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE MSi menghadiri Coffe Morning Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Nunukan bertempat di Gereja Katolik Santo Gabriel Nunukan, Sabtu (5/8).

Wakil Bupati H. Hanafiah menyampaikan pertemuan yang diadakan ini bersifat biasa, hanya untuk saling bertukar Informasi berkaitan dengan masalah kerukunan umat beragama di Kabupaten Nunukan.

“FKUB ini salah satu forum yang paling solid dalam hal bekerjasama secara baik dan sampai kapan pun kita ketahui bahwa lambang dari beberapa agama yang sangat kompak dalam memberikan Kontribusinya menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Nunukan,” tuturnya.

Saat ini menjelang pemilu tentu sangat membutuhkan mereka dan melalui merekalah lembaga ini juga selalu melakukan peninjauan dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Nunukan.

Hanafiah juga berharap agar komunikasi semakin erat di dalam antara rukun agama itu semakin baik dan bukan hanya di kalangan tokoh-tokoh agamanya melainkan pemuda kita giring sebagaimana pemuda itu bisa bersatu dalam satu naungan pemuda kebangsaan agar tidak putus kepemimpinan ini.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom