SIMP4TIK News - Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Serta Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Nunukan, memberikan rekomendasi dukungan atas keikutsertaan atlit pelajar asal Kabupaten Nunukan dalam Turnamen Pekan Olahraga Tingkat Pelajar di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) Marlina Puspitasari, melalui Deden staf fungsional Bidang Pora Disbudporapar Kabupaten Nunukan, mengatakan bahwa akan memberikan rekomendasi sebagai bentuk mendukung bagi atlit pelajar Kabupaten Nunukan yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar di Provinsi Kaltara yang diselenggarakan mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan, Rabu, (15/11).

"Intinya kami mendukung kegiatan yang diikuti  peserta pekan olahraga dari Kabupaten Nunukan, seperti diantaranya kepada tiga cabang olahraga (Cabor) yaitu Cabor Sepak Bola, Cabor Bola Voli dan Cabor Bulutangkis," ujarnya.

Deden berharap Atlit Pelajar Kabupaten Nunukan dapat mengikuti pekan olahraga ini dengan baik dan bersemangat.

"Semoga para atlit pelajar yang ikut berkompetisi dalam pekan olahraga ini, dapat bertanding dengan sportif dan apapun nanti hasilnya kami tetap bangga," imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom