SIMP4TIK News - Sukses gelar job fair 2023, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransnaker) Kabupaten Nunukan, akan buka kanal online lowongan pekerjaan (Loker).

Kepala Distransnaker Kabupaten Nunukan Masniadi, selama ini koordinasi dengan pihak perusahaan juga menginginkan agar dapat di fasilitasi, dengan sebuah metode agar setiap bulan, dapat dibuka info loker apabila perusahaan ada yang membutuhkan dapat menyampaikan langsung setiap kebutuhannya.

"Kedepan kami akan membuka kanal online, untuk fasilitasi kebutuhan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dan sebaliknya para pencari kerja yang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan di perusahaan yang ada di Kabupaten Nunukan," ucapnya, Jumat (24/11).

Masniadi, menilai kanal online tersebut penting dan perlu, untuk mempertemukan pekerjaan dengan orang yang mencari kerja, untuk itu bagaimana membangun kanal itu, bagimanapun sekarang eranya digitaliasai, akan di koordinasikan ke OPD terkait.

"Seperti apa teknisnya nanti kami akan komunikasikan dengan Diskominfo melalui Kaharuddin selaku kepala Diskominfo," ujarnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom