SIMP4TIK News - Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nunukan Ke-23 Tahun berlangsung meriah yang dirangkai dengan kegiatan outbound di halaman Kantor Bupati Nunukan, Sabtu (10/12).

Ketua DWP Kabupaten Nunukan Katrina Sopha Juana mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara DWP unit dan organisasi wanita vertikal yang ada di Kabupaten Nunukan.

"Di momen ini kami ingin lebih dekat lagi dengan anggota - anggota, baik itu dari DWP unit maupun dari organisasi-organisasi wanita vertikal yang ada di luar unit. Dengan adanya kegiatan outbound ini kami berharap akan terjalin kekompakan, kebersamaan dan membangun komunikasi sesama organisasi wanita," ungkapnya.

Selanjutnya Katrina berharap semoga di tahun depan DWP bisa mempunyai program yang berbeda dan lebih menarik lagi. 

"Saya berharap di tahun mendatang DWP bisa mempunyai program yang berbeda lagi dan lebih menarik, walaupun untuk sekarang belum terpikirkan apa bentuk kegiatannya. Intinya kita ingin berbuat sesuatu bagaimana merangkul anggota yang aktif maupun tidak aktif untuk terlibat di kegiatan," harapannya.

Seluruh peserta outbound terlihat sangat antusias mengikuti lomba, tidak mau ketinggalan bapak - bapak yang hadirpun ikut serta meriahkan acara outbound tersebut. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS