Nunukan, SIMP4TIK - Dinas Kebudayaan  Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata yang bekerjasama dengan ikatan remaja masjid Miftahul khair mengadakan festival ramadhan 2024, yang di laksanakan di Paras Perbatasan yang di mulai dari tanggal 23 sampai dengan 26 Maret 2024, Selasa (26/03/2024).

Kepala Disbudporapar Abdul Khalid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara festival ramadhan kali ini dan khususnya kepada ikatan remaja masjid Miftahul khair.

"Kepada seluruh orang tua, saya berharap untuk terus mendidik anak - anaknya agar kelak bisa menjadi agen perubahan yang memiliki keterampilan dan kreatifitas sebagai pemuda yang bisa membawa perubahan bagi bangsa dan negara khususnya Kabupaten Nunukan," ujar Abdul Khalid.

Menurut ketua panitia festival ramadhan 2024 Asmar, ajang yang di perlombakan pada festival ramadhan kali ini antara lain lomba pildacil, lomba tilawah, lomba adzan, lomba surah pendek, lomba doa harian, lomba busana muslim dan muslimah.

"Acara puncak memperlombakan busana muslim dan muslimah yang di ikuti oleh kategori SD dengan 15 peserta, SMP 10 peserta dan SMA, dan SMA 8 peserta," ucap Asmar.

Asmar menambahkan bahwa malam ini merupakan acara puncak dimana pembukaan di tanggal 23 dan pada malam ini di tanggal 26 sudah sampai di acara closing ceremony atau penutup sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba Festival Ramadhan 2024.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom