Nunukan, SIMP4TIK - Dalam rangka memperingati tahun baru islam dan spesial menyambut hari ulang tahun Kabupaten Nunukan pemerintah daerah menggelar tablig akbar yang menghadirkan ustadz Anugera Cahyadi (Ucay) salah satu jebolan Da'i Indosiar di Masjid Islamic Center Nunukan, Jumat (9/8/2024). 

Tablig akbar ini dihadiri langsung oleh Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, Wakil Bupati Nunukan Hanafiah dan unsur Forkopimda.

Melalui momentum tablig akbar tersebut Bupati Laura mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tegar, kompak, rukun dan bersatu dalam menghadapi situasi sulit apapun.

"Mari kita bersama - sama merawat kebersamaan melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan kemakmuran Kabupaten Nunukan," ujarnya.

Tak lupa Laura mengajak semua pihak, baik dari tokoh agama, pemangku kebijakan, maupun masyarakat umum, untuk bersama - sama menjaga kondusifitas keamanan wilayah. Menurut ibu dari tiga anak itu, dengan adanya rasa aman kedepannya proses pembangunan di Kabupaten Nunukan bisa berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu dalam ceramahnya Ustadz Ucay mengajak agar menjadikan momentum tahun baru islam ini untuk memperbaiki diri dan selalu istiqomah di jalan allah.

"Di momentum tahun baru IsIam ini mari kita bersama - sama memperbaiki diri, bagi siapa yang istiqomah di jalan allah maka rahmat allah akan selalu bersamanya," pungkasnya.

Di kesempatan itu pemerintah daerah memberi Door prize umroh gratis dan beberapa bingkisan serta penyerahan secara simbolis bantuan sosial bencana kebakaran kepada tiga orang baik yang mengalami kerusakan berat maupun rusak ringan yang diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom