SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. AsminLaura Hafid, SE MM PhD menghadiri acara malam penghargaan bagi nasabah Prioritas Bank Kaltimtara Cabang Nunukan tahun 2023 dengan tema "Priority Customers Appreciation Night" bertempat di Ballroom Hotel Laura, Rabu malam (15/02).

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Kabupaten Nunukan Fahmi Paradin mengatakan dalam kerendahan hati mengaturkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh nasabah prioritas.

"Sesuai dengan tema pada malam ini yaitu "Priority Customers Appreciation Night"  maka kami mengharap Bank Kaltimtara Nunukan kedepannya dapat terus melayani dengan sepenuh hati," ujar Fahmi Paradin.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Nunukan juga menyampaikan Jika di kalangan pedagang ada prinsip  pembeli adalah raja , maka di kalangan perbankan pun ada semboyan yang artinya kurang lebih sama, yaitu nasabah adalah raja. Prinsip ini menunjukkan betapa nasabah memiliki tempat yang begitu penting bagi keberlangsungan sebuah Bank.

Sebagai salah satu nasabah, sekaligus pemegang saham di Bank Kaltimtara, "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas acara ini. Saya berharap, Bank Kaltimtara semakin maju, terus berkembang dan benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah, termasuk para nasabah yang saldo rekeningnya mungkin tidak terlalu besar," ungkap Laura.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan Talkshow Kesehatan bersama dr. Jeprin Ruru Sp.PD dan foto bersama. (*)

 

Teks/Foto : Andi Tirta Yudistira (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom