SIMP4TIK News – Beberapa waktu lalu telah terselenggara Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Selter JPTP) untuk mengisi posisi pimpinan tinggi pratama di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Yakni Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Ketua Panitia Seleksi, Serfianus,S.IP,M.Si mengatakan hasil keputusan telah keluar pada 16 Juni lalu. Sementara untuk pengumumannya baru dikeluarkan 18 Juni kemarin.

”Kami telah mendapatkan keputusan siapa saja tiga calon terbaik di masing-masing OPD sesuai seleksi terbuka di Surabaya. Setelah pengumuman keluar, langkah selanjutnya menunggu Bupati selaku PK memutuskan siapa yang dipilih untuk menduduki jabatan yang disediakan,” ungkap Serfianus yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan ini.

Berikut terlampir nama-nama tiga calon Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka berdasarkan abjad sesuai pengumuman nomor 20/PANSEL-NNK/VI/2023.

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

  1. Miskia,S.Si.Apt,M.M
  2. Nur Madia,SKM,M.Kes
  3. Sabaruddin,SKM,M.Kes

 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

  1. Bau Syahril,S.IP,M.AP
  2. Hasan Basri,S.IP
  3. Zulkifli,S.Sos

Satuan Polisi Pamong Praja

  1. Edy, SH,MH
  2. Mesak Adianto,S.Sos, M.Si
  3. Rohadiansyah,S.Hut,M.AP

Teks/Foto : Asrul (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS