SIMPATIK News - Memperingati Hari Buku Nasional 17 Mei 2023, Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Nunukan melalui bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) menggelar lomba konten tiktok dengan mengusung tema "aku anak perbatasan cinta buku".

Pemenang diumumkan tanggal 18 Mei 2023 dan penyerahan hadiah lomba konten tiktok bertempat di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Nunukan, Jumat (26/5).

Kategori dari lomba konten tiktok dari pelajar dan juga umum. Sementara, untuk penilaian dari lomba tersebut dilihat berapa banyak yang menonton dan like terbanyak.

Kaharuddin, SS mengucapkan terima kasih serta apresiasi untuk kegiatan lomba konten tiktok. Hal ini bukan hanya karena bakat tapi bisa di jadikan hobi dan juga bisa menghasilkan, bukan hanya mengenal umur artinya bukan hanya pelajar mahasiswa bahkan bisa juga orang tua.

"Semoga kedepannya lebih proaktif lagi, kreatif dalam membuat konten - konten yang lebih menarik lagi," harap Kahar.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat lomba konten tiktok kategori pelajar akun tiktok Endrawati dan kategori umum akun tiktok dayinfo_1 dan dilanjutkan dengan foto bersama.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom