SIMP4TIK News - Bertempat di Kawasan Wisata Pantai Kayu Angin Sebatik, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nunukan menggelar Family Gathering, Minggu (27/8).

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Nunukan Kaharuddin, SS mengatakan bahwa acara family gathering ini merupakan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer, tak lupa pula DWP Diskominfo beserta keluarga.

“Kegiatan ini inisiatif dari DWP Kominfo, kemudian disambut baik dan dilaksanakanlah Diskominfo family gathering hari ini. Momen ini untuk mempererat silaturahmi dan eratkan kekeluargaan, jauhkan egoh sektoral,” ujar Kaharuddin.

Keseruan acara family gathering para peserta terlihat antusias saat mengikuti beberapa perlombaan yang telah disiapkan diantaranya, tarik tambang, isi air dalam botol menggunakan spon, bola dan  lari kelereng.

Selain menjadi destinasi wisata, Sebatik juga merupakan Kecamatan yang banyak memiliki kebun buah Durian maupun lainnya. Acara family gathering menghadirkan festival buah durian dan rambutan menjadi pelengkap usai dilaksanakan perlombaan. 

 

 

 

 

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom