Nunukan, SIMP4TIK - Wakil Bupati Nunukan Hanafiah menyambut kedatangan Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim beserta rombongan di Bandara Nunukan, Rabu (15/05/2024).

Kedatangan Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim beserta rombongan dalam rangka  melaksanakan kegiatan Peresmian Gedung Unit Layanan Paspor (ULP) Sebatik. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan Tahun 2024 dan Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi yang ada di Kalimantan Utara.

Setiba di Bandara Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim disambut dengan tarian tepung tawar, Kemudian langsung melakukan peninjauan lokasi yang akan dikunjungi yaitu Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan untuk memastikan teknis kegiatan telah disusun sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. 

"Kedatangan saya di Kaltara khususnya Nunukan ini untuk melihat langsung bagaimana kondisi perbatasan antara Indonesia dan Malaysia kondisinya seperti apa, pelayanannya seperti apa dalam rangka kita mengoptimalkan tugas dan fungsi kita sesuai dengan amanat undang - undang," kata Silmy.

"Kemudian kita juga akan memfasilitasi beberapa hal dalam rencana kita untuk penyempurnaan dalam sisi sarfras pos lintas batas tradisional," ucap Jenderal Imigrasi Silmy Karim saat di mintai keterangan di kantor imigrasi kelas ll TPI Nunukan.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom