SIMP4TIK News - Pengunjung Paras Perbatasan tampaknya tidak kunjung berkurang dari hari ke hari apalagi ketika ada perlombaan. Seperti yang terlihat malam hari ini, Senin (16/10) pengunjung memadati area panggung untuk mendukung andalannya masing-masing pada final lomba karaoke.

Seperti halnya Dewi dan keluarganya. Rupanya ia baru saja berkunjung semenjak Paras dibuka minggu lalu setelah mengetahui guru anaknya di SDN 004 masuk final lomba karaoke.

"Kami sengaja datang dukung Bu guru. Padahal anak kedua saya lagi demam. Apa boleh buat, demi memenuhi permintaan putri saya untuk dukung gurunya, kami sekeluarga datang pertama kalinya kesini," ungkap Dewi saat ditanya disela makan ayam geprek.

Lain halnya dengan Auwi, pelajar SDN 005 yang mengaku sering berkunjung ke Paras bersama ibunya. Ia pun tampak menikmati lagu-lagu persembahan para finalis. Bahkan beberapa lagu sangat ia hafal.

Ketika ditanyakan apa yang paling sering dibeli di Paras, Auwi menjawab dirinya paling sering beli sushi di booth makanan Jepang. 

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS