SIMP4TIK News - Bankaltimtara Cabang Nunukan menggelar “Bankaltimtara Border Run 2023” Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD meriahkan event lomba lari maraton sekaligus melepas race yang berlangsung didepan Tugu Dwikora Alun - alun Nunukan, Minggu(11/6).

Selain menyehatkan masyarakat, kegiatan border run ini bertujuan meningkatkan hubungan silahturahmi dan kekeluargaan diantara Bankaltimtara dengan para nasabah di Kabupaten Nunukan, terutama di kalangan usaha kecil dan menengah.

Bupati Nunukan sangat mengapresiasi kepada jajaran manajemen Bankaltimtara yang telah menyelenggarakan kegiatan border run ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk  menjadikan olahraga sebagai rutinitas setiap hari. "Olahraga secara teratur adalah investasi yang sangat menguntungkan yang akan kita petik dan rasakan dimasa tua mendatang," ucap Laura.

Border Run ini terbagi menjadi 2 kategori yakni pelajar (putra dan putri), umum (putra dan putri) untuk pelajar rutenya sepanjang 5 KM dan umum 10 KM, untuk pesertanya tidak hanya diikuti pelari Nunukan melainkan ada beberapa komunitas runners yang ada di Tarakan, Tanjung Selor dan KTT.

Harun mewakili Pimpinan PT Bankaltimtara Nunukan mengatakan “Tentunya kita tidak berharap terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan maka selama kegiatan ini berlangsung sebagai langkah antisipatif seluruh peserta diikutsertakan asuransi," pungkasnya.

Harun berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga yang membentuk pribadi yang sehat.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom