SIMP4TIK News - Menyikapi krisis air  bersih di pulau Nunukan ini LHP (Laura Hafid peduli) bekerjasama dengan PDAM turut memprogramkan pemasangan sambungan ke rumah - rumah warga di kabupaten Nunukan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan seluruh jajaran LHP Nunukan. Kegiatan ini dilaksanakan di cafe and resto 93 di jalan Antasari, 05/05/23

Andi Muhammad Akbar SE MM   selaku pendiri dari LHP menjelaskan program ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam pemasangan sambungan air bersih ke rumah warga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada direktur PDAM Nunukan yang sudah bekerjasama dalam meringankan beban masyarakat dalam pemasangan sambungan air bersih ke rumah warga," katanya. 

Menurut Andi Akbar, kerjasama LHP dan PDAM sehingga pemasangan sambungan baru PDAM menjadi gratis, dengan sasaran  masyarakat yang kurang mampu. 

"Saya juga berharap agar kami akan terus bergerak untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Nunukan, " jelasnya.  

Selanjutnya kegiatan ini di selingi dengan acara ulang tahun H. Andi Muhammad Akbar selaku pendiri LHP yang disaksisan oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (*)

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS