Nunukan, SIMP4TIK - Wakil Bupati Nunukan Hanafiah membuka secara resmi lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) dan posyantek berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Utara tahun 2024, kegiatan ini berlangsung di Paras Perbatasan Nunukan, Jumat (19/04/2024).

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalimantan Utara yang melaksanakan lomba teknologi tepat guna dan posyantek berprestasi tingkat provinsi Kalimantan Utara yang dalam hal ini di laksanakan di 5 kabupaten/kota yang di mulai dari tanggal 18 sampai dengan 24 April 2024.

Hanafiah berharap dari lomba teknologi yang tepat guna nantinya setiap karya yang di hasilkan dan di lombakan dapat dikembangkan secara berkelanjutan untuk kemaslahatan masyarakat desa.

"Optimalisasi pelaksanaan program dan kegiatan desa dalam memasukkan unsur TTG dan pemanfaatan sumber daya alam dapat dilakukan apabila desa telah membentuk posyantek," ucap Hanafiah.

"Kami sepenuhnya mendukung adanya kegiatan ini dengan harapan dapat membantu permasalahan yang ada saat ini, untuk kedepannya juga lebih banyak inovasi dan kreatifitas yang muncul dari masyarakat agar nantinya dapat digunakan untuk masyarakat Kabupaten Nunukan," imbuhnya Hanafiah.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom