Nunukan, SIMP4TIK – Setelah sukses menghadirkan 2 artis ibu kota yaitu Agis Pletok dan Raim Laode saat pembukaan Paras Festival 2024 beberapa waktu lalu, kini kembali Pemerintah Kabupaten Nunukan menghadirkan  artis dari kumpulan Band Geisha.
 
Band Geisha asal Pekan baru akan tampil malam ini, Jumat (09/08/2024) di Paras Perbatasan, Jl. Lingkar Nunukan.
 
Kepala Bagian Prokompim Setda Nunukan Joned mengatakan, dihadirkan nya artis dari Band Papan Atas Indonesia kembali untuk menghibur masyarakat Nunukan, khususnya pengunjung Paras Festival 2024 di Paras Perbatasan.
 
“Malam ini band Geisha tampil untuk menghibur masyarakat masih dalam kemeriahan rangkaian kegiatan HUT ke 25 Kabupaten Nunukan, yang dilaksanakan kurang lebih 1 bulan, dimulai sejak tanggal 13 Juli 2024 lalu," ujarnya.
 
Joned juga menambahkan, selain Band Geisha yang tampil malam ini, juga akan tampil band Cokelat pada Sabtu (10/08/2024) malam.
 
“Dari semua rangkaian kegiatan hingga malam penutupan pada Sabtu (10/08/2024) juga akan dihadirkan artis Band Cokelat. Karenanya saya mengajak seluruh masyarakat Nunukan untuk dapat hadir dan menikmati malam hiburan yang telah disiapkan oleh panitia," pungkasnya.

Para personil Geisha dalam pengambilan gambar untuk album 'Love Recalls'. (Foto: Musica Studio's)

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom