SIMP4TIK News - Tiga Puluh Tahun Enam Bulan mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), DRS. H. Haini yang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag) masuki purna tugas (pensiun), untuk ini diadakan acara perpisahan yang berlangsung di Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Jumat (1/9).

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada H. Haini atas segala kinerja dan dedikasinya selama ini dan juga kerja samanya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Laura akui sangat terkesan karena selama menjabat H. Haini adalah orang yang sangat sabar. “Banyak hal yang dimiliki oleh Beliau, tapi tidak kita miliki seperti kesabarannya, mudah mudahan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa sebenarnya  kesabaran itu memang dibutuhkan oleh seseorang itu baik dia dalam berkawan atau juga memberikan pelayanan itu juga penting,” ujar Laura.

Sementara itu, H. Haini juga menyampaikan rasa harunya dan merasa sangat berbahagia karena di berikan surprise. “Sebenarnya saat di bandara saya bilang sabtu saya tidak hadir, karena masanya sudah habis,  akhirnya atas permintaan Bupati supaya hadir hari ini saya pun hadir dan akhir daripada ASN saya diberikan kado dari Asisten yaitu diberi makan tahu Sumedang,” pungkas Haini.

H. Haini juga mengatakan bahwa menjadi PNS selama Tiga Puluh tahun terhitung 1 maret 1993 dan berakhir 1 september 2023. Selama menjabat sebagai Pegawai Negeri itu bernilai ibadah dan untuk kesabaran itu menurut H.Haini semua ada kesabarannya tinggal peminatnya saja dan emosi itu sebenarnya adalah vitamin yang di berikan kepada kita.

Acara purna tugas tersebut diakhiri dengan penyerahan bingkisan oleh Bupati Nunukan kepada H. Haini berupa jam tangan, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Teks / Foto : Nur Hasnawiyah (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNISMUH Makassar)

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom