SIMP4TIK News - Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, S IP MSi membuka rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diperingati pada 29 November 2023 mendatang yang dihadiri Kadis Dinas Kesehatan, BKPSDM selaku Sekretariat Korpri, Kabag Humas dan Prokompim dan Diskominfo berlangsung di Ruang Rapat Sekda Lantai 3 Kantor Bupati Nunukan ,Senin (20/11).

Upacara peringatan HUT Korpri nantinya akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nunukan yang diikuti seluruh ASN.

Saat penyampaian, Serfianus mengatakan pada 28 November 2023 akan ada kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) dilanjutkan dengan donor darah di PMI dan yang di oleh kepala opd dan administrator. Tanggal 29 dirangkaikan apel korpri, lomba tumpeng, pemeriksaan kesehatan dan hiburan.

“Mohon bantuan kepada OPD terkait, kegiatan peringatan Korpri ini agar betul-betul dapat terasa sasaranya yakni ASN, sesuai dengan Misi Korpri yang paling utama adalah rasa solidaritas bagi seluruh Pegawai Negri Sipil," ujar Serfianus.

"Bagi yang bertugas nanti silahkan di cek, kemudian akan kita buatkan group untuk panitia pelaksana," tambahnya.

Sementara itu, Herry Ageng Santoso SE MAP selaku Kabag umum mengatakan "Jika pergi ziarah kita pusatkan satu kali jalan, kita pakai bus saja, titik kumpul di Kantor Bupati, nanti dari sini kita sama - sama ke TMP karena kalau kendaraan sendiri nanti macet," terang Herry.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom