SIMP4TIK NEWS - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M beserta rombongan tiba di Kabupaten Nunukan, Kamis (30/3/2023)

Menteri Kelautan dan Perikanan RI tiba dengan menggunakan Pesawat Pengawas Kementerian Kelautan dan Perikanan. Rombongan mendarat dengan mulus di Bandar Udara Nunukan sekitar pukul 14.30 wita, langsung menuju Ruang VIP Bandara yang di sambut dengan Upacara Tepung Tawar.

Turut hadir dalam Penjemputan Menteri KKP dan Rombongan, Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, Unsur Forkopimda lainnya serta Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan bersama Bupati dan rombongan selanjutnya bergeser ke Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan dan meninjau budidaya rumput laut milik Kelompok Budidaya Perikanan (Pokdakan) Harapan Jaya.

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kabupaten Nunukan kali ini, sesuai agenda akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya menyaksikan panen rumput laut, peninjauan lapangan yang dilakukan di area mabettang dan penjemuran sekaligus dialog dengan masyarakat serta penyerahan bantuan secara simbolis kepada 3 kelompok Tani Rumput Laut dan Pers Conference. (*)

Teks/Foto : MULIYANTI (Tim Publikasi SEKRETARIAT DAERAH )

Editor : Asa Zumara, SS