Lumbis, SIMP4TIK - Meriah, malam penutupan Ilau Pasisimpungan Rumpun Murut Borneo 2024 yang berlangsung sukses dan meriah di Desa Mansalong Kecamatan Lumbis, Senin malam (29/7/2024).

Malam penutupan dihadiri oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa bersama unsur forkopimda malinau menambah meriahnya acara. Tempat pelaksanaan dipadati penonton yang begitu antusias menyaksikan malam penutupan tersebut.

Bupati Laura menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang terlibat dan kerja sama antar lima kecamatan yang telah bekerja keras mensukseskan Ilau tersebut. 

"Satu kata yang ingin saya ucapan diawal sambutan ini adalah, Mantap!! Kata ini adalah wujud apresiasi saya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mensukseskan Ilau Pasisimpungan Rumpun Murut ini," ucapnya.

Diyakini Laura bahwa pelaksanaan Ilau Pasisimpungan tersebut dapat memberikan hiburan spesial bagi masyarakat, terbukti dengan tumpah ruahnya masyarakat yang memadati lapangan Aji kuning Desa Mansalong, mulai dari pembukaan hingga penutupan.

"Saya yakin kegiatan Ilau ini bisa menggerakkan ekonomi di wilayah sekitar dan menjadi ajang 
Promosi wisata dan kebudayaan," kata Laura.

Lanjut Laura mengatakan, sesuai dengan tema HUT Kabupaten Nunukan yakni merawat kebersamaan melanjutkan pembangunan Laura mengajak seluruh komponen yang ada di kabupaten nunukan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Nunukan kedepannya.

"Mari kita bersama-sama membangun nunukan, mari kita tingkatkan kebersamaan, kerukunan dan gotong royong dalam upaya mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

Tak lupa Bupati Laura mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malinau beserta jajarannya yang turut mendukung pelaksanaan Ilau Pasisimpungan Rumpun Murut Borneo 2024.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom