Nunukan, SIMP4TIK - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Nunukan, Abdul Munir, Sabtu (14/09/2024) sore menutup pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ ) KORPRI tahun 2024.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, Abdul Munir menyampaikan,  atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah berhasil melaksanakan seluruh kegiatan dalam MTQ kali ini dengan baik.

“Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun saya percaya semua itu tidak pernah mengurangi semangat dari panitia dan peserta mtq untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Munir pun menyampaikan ucapan selamat dari Bupati kepada para pemenang yang mengikuti MTQ hari ini.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga kesuksesan itu terus berlanjut di ajang mtq korpri tingkat provinsi kalimantan utara, dan terus melaju hingga tingkat Nasional," harapnya.

Bupati juga berharap agar MTQ KORPRI seperti ini bisa diagendakan secara rutin, sehingga muncul gairah atau semangat dari para ASN dalam mempelajari dan memahami Al-Quran.

“Apresiasi yang sebesar - besarnya juga ingin saya sampaikan kepada para dewan hakim, dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan MTQ kali ini. Kita semua percaya, sekecil apapun sumbangan yang kita berikan terhadap Al-Quran, insya allah akan mendapatkan balasan dan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT," tuturnya.(*)

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom