Sebatik, SIMP4TIK - Kecamatan Nunukan berhasil keluar jadi juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIX tingkat Kabupaten Nunukan di Kecamatan Sebatik Tahun 2024.

Piala pemenang untuk juara 1, 2, dan 3 diserahkan langsung Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid pada acara penutupan MTQ di lapangan Sei Taiwan Kecamatan Sebatik, Selasa malam (27/2/2024).

Setelah melewati beberapa tahapan dalam berkompetisi dan meraih nilai tertinggi akhirnya penuh semangat dan optimis, Kecamatan Nunukan berhasil meraih juara umum.

Sebelumnya, pada pelaksanaan MTQ ke - 17 tahun 2022 Kecamatan Nunukan berhasil menjadi juara umum yang selanjutnya direbut oleh Kecamatan Sebatik Timur pada MTQ ke - 18 tahun 2023. Pada MTQ ke - 19 tahun 2024 piala bergilir tersebut akhirnya  kembali ke Kecamatan Nunukan.

Saat ditemui beberapa hari yang lalu, Camat Nunukan Bau Syahril mengatakan akan terus mengupayakan agar Kecamatan Nunukan kembali merebut juara umum.

“Bagaimana kedepannya, kami tetap optimis terus mengupayakan agar bisa merebut kembali piala bergilir dan menjadi juara umum,” terangnya.

Dengan penuh semangat dan optimis, Kecamatan Nunukan membuktikan semua usahanya dengan hasil yang memuaskan, berada pada tingkat pertama untuk nilai tertinggi dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Nunukan. 

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom