Nunukan, SIMP4TIK - Setelah menggunakan hak pilihannya di TPS 21 yang terletak di Jalan Fatahillah Kelurahan Nunukan Tengah, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid melakukan monitoring kebeberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan, Rabu (14/2/2024).

Kegiatan monitoring tersebut, Bupati bersama Wakil Bupati Hanafiah, Forkopimda, Ketua KPU, Bawaslu serta beberapa Kepala OPD dan Camat Kabupaten Nunukan berkumpul di Lobby Kantor Perpustakaan Arsip Daerah kemudian menuju TPS 31 di jalan Iskandar Muda Kelurahan Nunukan Barat dilanjutkan kesejumlah TPS yakni TPS 32 dan 33. Monitor dilanjutkan ke TPS  01 Jl. Tanjung, TPS 03  Jl Pasar Malam, TPS 25 Jl. Pesantren, TPS 17 dan  18 Jl. Selisun diakhiri  di TPS 44 di Jl. Persis.

Di kesempatan itu Bupati Laura menyampaikan dari hasil monitoring dibeberapa TPS yang didatangi semuanya berjalan lancar sesuai harapan. 

"Alhamdulillah dari hasil pemantauan kita di beberapa TPS semua berjalan lancar sesuai harapan," ucapnya.

Dikatakan Laura bahwa partisipasi pemilih tahun ini lebih meningkat dibanding tahun kemarin. Oleh karena itu, Laura berharap seluruh masyarakat dapat mengikuti proses pemilu ini dengan damai. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom