SIMP4TIK News - Kepala Satpol PP Nunukan, Mesak Adiyanto menyampaikan apresiasi  kepada Polres Nunukan dan Penegak hukum lainnya di Kabupaten Nunukan yang berhasil mengungkap dan mencegah penyeludupan dan peredaran Narkotika.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Pol PP yang hadir sebagai perwakilan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Nunukan, pada acara press Release akhir tahun 2023, Polres Nunukan dan pemusnahan Barang Bukti hasil kejahatan di lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Jumat (29/12).

"Kami memberikan apresiasi kepada Polres Nunukan dan pihak-pihak lain dan jajarannya, dalam melaksanakan tugasnya, termasuk keberhasilan dalam mengungkap dan mencegah penyeludupan dan peredaran Narkotika, serta bentuk kejahatan lainnya di Kabupaten Nunukan," ucapnya.

Lanjut Mesak, Pemda sangat bersyukur bahwa hasil tangkapan yang sudah dilaksankan oleh Polres Nunukan bersama stakeholder ini juga merupakan gerakan menolak segala bentuk Narkoba, Minuman Keras dan bentuk kejahatan lainnya.

"Harapannya kedepan hal ini dapat ditingkatkan lagi terutama dari ancaman Narkoba supaya benar-benar masyarakat kita bisa terhindar dari ancaman narkoba," imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom