SIMP4TIK News - Mewakili Bupati Nunukan, Kabag Kesra H. Khairil,S Si Apt menghadiri sekaligus menutup acara Nunukan Christian Youth Festival 2023 yang berlangsung di Gedung Akbar, Sabtu malam (29/7).

Dalam sambutannya, Khairil sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa menjadi wadah yang sangat positif kepada generasi muda untuk belajar tentang berbagai hal, wadah untuk berani mencoba dan wadah untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

Kegiatan ini sudah dilalui hampir 2 minggu, Khairil percaya banyak sekali hasil dan hal-hal positif yang dapat di ambil dari Christian Youth Festival ini.

“Saya mengingatkan bahwa tantangan yang akan kalian hadapi dimasa depan akan semakin berat,jika tidak memiliki bekal yang cukup jangan berharap bisa memenangkan kompetensi dalam kehidupan kalian masing-masing”,tegas Khairil.

Khairil menambahkan Kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi para remaja,bagi anak-anak muda untuk tampil ke depan dalam memberikan pelayanan kepada gereja,umat,dan kepada masyarakat secara luas.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom