SIMP4TIK News - Perayaan Natal persekutuan wanita  Gereja GPSI "SION" Desa Semunad Kecamatan Tulin Onsoi berlangsung aman dan khidmat pada Jumat (2/12).

Pada  kesempatan itu Camat Tulin Onsoi Christoforus Belake mengajak semua umat kristiani di wilayah Tulin Onsoi menjadikan momen natal ini untuk saling memaafkan.

Ia mengingatkan  kepada seluruh umat kristiani yang berada di wilayah Kecamatan Tulin Onsoi dimomen natal ini  agar dapat membantu program pemerintah dalam menekan angka Stunting.

"Untuk diketahui Kecamatan Tulin Onsoi berhasil menurunkan angka Stunting yang mana awalnya terdata 7 orang anak Stunting sekarang sudah menurun menjadi 5 orang anak," tambahnya. 

Di momen yang baik ini Camat Christo mengajak "Kepada seluruh umat kristiani, bukan pemerintah saja yang mempunyai tugas menekan angka Stunting tetapi itu juga menjadi tugas kita bersama,"  tuturnya.

Christoforus menyampaikan kepada Bupati bahwa seluruh Desa yang berada di wilayah Kecamatan Tulin Onsoi telah menyiapkan anggaran khusus untuk program Stunting dan itu sudah dijalankan. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim