Nunukan, SIMP4TIK - Pemerintah Kabupaten Nunukan menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H bersama ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan bertempat di Lantai 1 Kantor Bupati Nunukan, Senin (29/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Laura mengatakan halal bihalal tradisi asli nusantara, kebiasaan yang sudah puluhan tahun bahkan ratusan tahun tumbuh dan berkembang di tanah air.

"Saya harap tradisi ini bisa kita jaga dan lestarikan dimasa - masa mendatang untuk mempererat silaturahmi," ucapnya.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Nunukan Laura mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin. 

"Dengan halal bihalal ini, semoga kita kita bisa saling memaafkan dan melupakan semua kesalahan yang mungkin ada diantara kita, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Siapa tau dalam pergaulan dan interaksi diantara kita ada salah dan khilaf yang dilakukan," ujarnya.

Laura berharap semangat meminta maaf dan memberi maaf tidak hanya dilakukan di bulan Syawal. Semangat untuk hidup dengan damai,  rukun, saling toleransi dan menghargai hendaknya selalu mewarnai kehidupan kita sehari - hari, karena hanya dengan kerukunan dan persatuan kita akan bisa bekerjabekerja,  berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Selanjutnya Laura mengajak  seluruh ASN dan honorer untuk kembali bekerja melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan penuh semangat dan keikhlasan.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom