Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid memimpin apel gabungan korpri di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Selasa (17/9/2024).

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan bahwa sebagai bentuk pengingat dan motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), memiliki komitmen yang sangat besar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Laura mengatakan pentingnya memperkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dan pegang teguh core values aparatur sipil negara, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. 

"Korpri harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan mengubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi korpri lah yang melayani seluruh lapisan masyarakat," tegasnya.

Laura berharap anggota korpri hendaknya bekerja dengan ikhlas dan tuntas, berintegritas dan profesionalitas, mampu melahirkan inovasi baru bagi solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya, sehingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi, dan merasa hidup dalam kebersamaan, merasa tidak terasingkan atau terpinggirkan sehingga keberadaan korpri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Saya berharap momen apel korpri ini dapat merefleksi sekaligus menguatkan kembali komitmen kita sebagai ASN, dan semoga dapat memperkokoh kebersamaan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas tanggung jawab dan kewajiban dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Nunukan," pungkasnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS