SIMP4TIKNews - Kepala Dinas Kominfo Statistik Kabupaten Nunukan Kaharuddin Tokkong memimpin apel pagi di kantor Bupati Nunukan, Senin (16/10/23).

Masih dalam suasana hari ulang tahun Kabupaten Nunukan yang ke - 24,  Kaharudin berharap  kepada seluruh peserta apel agar bisa mengikuti pemecahan rekor MURI senam Yameto yang akan di gelar di Paras Perbatasan  pada Jumat, tanggal 20 Oktober 2023 mendatang.

"Saya juga berharap kesediaan rekan - rekan semua untuk dapat berpartisipasi dalam acara rekor MURI tersebut, khususnya masing - masing perangkat daerah. Marilah menjadi bagian sebuah proses sejarah yang akan dicatat di dalam pemerintahan ibu Hj. Asmin Laura Hafid dan bapak Wakil Bupati H. Hanafiah yang nantinya sebagai proses sejarah pemecahan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak," ucap Kaharuddin.

Lebih lanjut Ia mewakili kepala daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang berkesempatan mengikuti apel pagi pada hari ini. "Kehadiran Bapak Ibu menandai sebuah komitmen dan tanggung jawab sebagai bagian dari aparatur pemerintahan yang kerjanya di atur," tutup Kahar.(*)

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim