SIMP4TIK News - Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir menghadiri Rapat Koordinasi Bappeda Litbang se kalimantan Utara yang berlangsung di Gedung Astrada 88 Kecamatan Sebatik Timur, Rabu (29/11). 

Mewakili Bupati Nunukan, Abdul Munir mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada seluruh peserta rakoor yang telah menghadiri kegiatan rakoor ini. 

Rencana Pembangunan Nasional sudah seharusnya selaras dengan program pembangunan di Kabupaten Kota. Dengan selarasnya sasaran, indikator dan program mulai dari pemerintah pusat,  provinsi serta Kabupaten Kota sehingga perencanaan daerah akan selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan. 

Melalui forum ini Munir berharap akan diperoleh masukan - masukan yang cerdas dan konstruktif
termasuk mensosialisasikan inovasi yang telah disusun oleh Bappeda Litbang Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara. 

"Saya berharap melalui forum ini, bisa diperoleh masukan- masukan yang cerdas dan Konstruktif, " Ujarnya. 

Sementara itu mewakili Gubernur Kalimantan Utara, Staf ahli bidang Aparatur Pelayanan Publik dan Kemasyarakatan Provinsi Kaltara, Ir. H. Syahrullah Mursalin mengatakan rakoor ini penting untuk memperkuat sinergitas untuk mencapai target pembangunan. 

"Sebagai bagian dari evaluasi, pentingnya inovasi dalam setiap rencana pembangunan, inovasi memiliki peran penting dalam memperkuat sinergi di antara pemerintah,  sektor swasta, dan semua stakeholder yang terkait, " Ujarnya. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim