SIMP4TIKNews - Rapat koordinasi persiapan workshop dan kunjungan kerja Kemenko PMK dalam rangka percepatan penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim di Kalimantan Utara melalui zoom di ruang VIP Kantor Bupati Nunukan, Kamis (16/2). Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga yang diikuti kepala daerah dan kepala OPD se-kalimantan Utara.

Gatot Hendrarto, Asdep Peningkatan Prestasi Olahraga menyampaikan kepada seluruh bupati, wakil bupati dan walikota se provinsi Kalimantan Utara apa saja yang harus disiapkan dalam workshop yang akan dilaksanakan sesuai jadwal pada 2 Maret mendatang. Menyikapi rencana kegiatan tersebut, Gatot mengingatkan kepala daerah agar mempersiapkan data apa saja yang harus dipresentasikan nantinya.

Gatot juga mengatakan setiap kabupaten/kota hanya diberi waktu 10 menit untuk memaparkan power pointnya. Ia berharap materi yang disiapkan adalah poin - poin penting saja agar data yang di perlukan Kemenko PMK nantinya sesuai data percepatan penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim yang berada di wilayah Kalimantan Utara.

Sebelum hari H pelaksanaan workshop akan dilakukan rapat pemantapan kembali. Gatot mengharapkan daerah yang sering mengalami gangguan jaringan atau semacamnya agar dapat di atasi segera sebelum hari H kegiatannya.

Teks/Foto : Asrul (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS