SIMP4TIK News - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Sekretariat Daerah Kalimantan Utara menggelar Rapat Koordinasi Administrasi Pembangunan Se- Kalimantan Utara Tahun 2022 dengan mengusung tema "Mewujudkan sinergi administrasi pembangunan guna mewujudkan budaya kerja Pemerintahan yang adaptif dan inovatif " yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Selasa (1/11).

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Nunukan H. Asmar mengucapkan selamat datang kepada peserta rapat. Ia mengatakan rapat koordinasi administrasi pembangunan se - Kalimantan Utara merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh biro administrasi pembangunan provinsi Kalimantan Utara untuk dapat menyatukan persepsi atau persamaan dalam rangka pengendalian dan monitoring serta evaluasi  terhadap pelaksanaan pembangunan proyek - proyek pemerintah di daerah agar program yang dijalankan pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten/Kota saling mendukung.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini akan menjadi berkah buat Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara secara umum dan pemerintah Kabupaten Nunukan secara khusus, Semoga apa yang kita lakukan di Kabupaten Nunukan akan memberi nuansa baru, program - program yang akan dibahas terkait tentang persoalan pembangunan kedepan di Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara," jelas nya.

Sementara itu Mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Kalimantan Utara, H.Sapi'i, S.T.,M.A.P mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan rapat koordinasi administrasi pembangunan se - Kalimantan Utara.

"Saya berharap melalui rapat koordinasi ini akan terwujud adanya sinergi antara bagian administrasi pembangunan provinsi dan Kabupaten/Kota se - Kalimantan Utara,"ucapnya.

Ia menambahkan, rakor ini merupakan salah satu media silaturahmi, dengan kegiatan tersebut juga dapat memberikan masukan ataupun ide serta kerjasama antar Kabupaten/Kota khususnya bidang administrasi pembangunan untuk berperan aktif dalam percepatan pembangunan di masing-masing Kabupaten/kota se - Kalimantan Utara," tuturnya. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS