SIMP4TIK News – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE MM PhD melepas sebanyak 401 kontingen asal Kabupaten Nunukan, di GOR Dwikora Nunukan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Utara (Kaltara) ke-1 tahun 2022 di Tanjung Selor dan Tarakan, Senin (12/12).

Serfianus S IP MSi selaku ketua kontingen mengatakan kontingen Porprov Kalimantan Utara diikuti oleh 27 cabang olahraga yang terbagi di lokasi Tarakan berjumlah 6 cabang olahraga dan Tanjung Selor 21 cabang olahraga.

“Kita mengirim atlet untuk berlaga di Porprov 401 orang. Terbagi atas 320 orang atlet, official, dan pelatih yang biaya ditanggung oleh KONI Kabupaten Nunukan dan melalui jalur mandiri sebanyak 81 orang,” ujar Serfianus .

“Saya ingatkan kepada pendamping, kontingen yang dikirim berjumlah 401 tolong dibawa pulang kembali ke Nunukan 401 juga,” tegas Laura.

Karena Porprov pertama di Provinsi Kaltara, setiap kontingen harus mampu mengawalinya dengan hasil yang baik. Hal tersebut berdampak pada Porprov selanjutnya.

“Ditunggu kabar baiknya mudah-mudahan atlet ada yang membawa pulang medali sebanyak-banyaknya,” harap Laura.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS