SIMP4TIK News - Terkait pemberitaan dibeberapa media online dengan adanya kejadian pemadaman listrik oleh PLN yang berimbas ke RSUD Nunukan, maka Direktur RSUD Nunukan Dr. Dulman mengadakan pertemuan dengan Manager PLN Fery Kurniawan, di ruangan Media Center RSUD Nunukan, Rabu (24/05/2023).

Pokok pembahasan pada pertemuan tersebut membahas persoalan pemadaman listrik di RSUD. Hasil diskusi bersama itu pihak RSUD serta PLN Nunukan menganggap persoalan itu telah selesai dan tidak perlu lagi ada yang di permasalahakan, kedepan hal ini akan menjadi evaluasi bersama.

Selaku direktur RSUD Nunukan Dr. Dulman menyampaikan permasalahan ini sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi.

"Kita saling berdiskusi tentang bagaimana kedepannya rumah sakit ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Alhamdulillah masalah kemarin tidak perlu kita perpanjang dan Inshaa Allah kedepan antara RSUD Nunukan dan PLN akan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat perbatasan khususnya di Kabupaten Nunukan," ucap Dulman.

Selanjutnya, selaku Manager ULP PLN Rayon Nunukan Kaltara Fery Kurniawan juga menyampaikan hal ini menjadi evaluasi yang akan diperbaiki oleh PLN kedepannya.

"Kami sudah bertemu dengan Direktur RSUD Nunukan terkait permasalahan yang kemarin sempat muncul. Alhamdulillah sudah selesai dengan baik dan sudah kami nyatakan selesai. Harapan kami kedepannya antara PLN dengan RSUD Nunukan bisa bekerja sama, bisa saling bersinergi, bisa berkolaborasi bersama-sama untuk membangun dan memajukan masyarakat di perbatasan terlebih untuk kemajuan bersama warga Kabupaten Nunukan" tutup Fery Kurniawan.

Teks/Foto : dr Sofyan Effendy, M.Kes (Tim Publikasi RSUD NUNUKAN )

Editor : Asa Zumara, SS