SIMP4TIK News - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Nunukan bersama PLN Unit Pelayanan Listrik (UPL) Nunukan bangun komitmen bersama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat perbatasan yaitu di Kabupaten Nunukan. Hal tersebut merupakan hasil diskusi yang dilakukan oleh keduanya pada Rabu, (24/05/2023), siang, Manager PLN ULP Nunukan, Fery Kurniawan, bertemu dengan Direktur RSUD Nunukan dr Dulman di Ruangan Media Center RSUD Kabupaten Nunukan. Pertemuan keduanya, juga menyikapi atas pemberitaan yang muncul di beberapa media online belum lama ini, perihal adanya pemutusan sambungan listrik di RSUD Nunukan, pada Minggu (21/05/2023), sekitar pukul 11.00 Wita. Melalui pertemuan keduanya bersepakat untuk tidak mempermasalahkan lagi soal sambungan listrik yang terputus beberapa hari lalu.

Pada Rabu (24/05/2023), Siang Manajer PLN ULP Nunukan Ferry Kurniawan sowan ke RSUD Nunukan. Kami sempat diskusi di Ruangan Media Center RSUD Nunukan. Hasil diskusi bersama, apa yang menjadi persoalan telah selesai. Ke depan hal ini akan jadi evaluasi bersama,"Ucap dr Dulman, saat ditemu diruang kerjanya, Kamis (25/5/2023). Selain itu, kata dr Dulman, antara PLN ULP Nunukan dan RSUD Nunukan juga bersama berkomitmen untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Nunukan. "Kedepannya, Insya Allah kami bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Nunukan,"ungkapnya. Senada dengan itu, Manager PLN ULP Nunukan, Fery Kurniawan, mengaku sudah bertemu dengan Direktur RSUD Nunukan terkait apa yang terjadi belum lama ini dengan RSUD Nunukan dan hal tersebut akan menjadi evaluasi bersama ke depannya. "Alhamdulillah, permasalahan yang kemarin sempat muncul, sudah selesai dengan baik," ujar Fery Kurniawan.

Kedepannya, Fery berharap, PLN dan RSUD Nunukan bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di perbatasan. "Kami akan bersinergi dengan RSUD Nunukan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom