SIMP4TIK News - Pemerintah Kabupaten Nunukan dalam hal ini Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membuka secara resmi lomba pawai takbir keliling tahun 1444 Hijriyah yang bertempat di paras perbatasan jalan lingkar Nunukan. Adapun peserta lomba pawai takbir keliling sebanyak 32 peserta yang ikut andil dalam perlombaan pawai takbir keliling, Jumat (21/04/23).

Sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT setelah selesai menjalankan ibadah puasa ramadhan, sekaligus untuk lebih menyemarakkan malam kemenangan, maka pemerintah kabupaten Nunukan menggelar lomba pawai takbir keliling tahun 1444 Hijriyah.

"Saya berharap, lomba pawai takbir pada malam ini bisa makin menambah semangat bagi kita semua dalam mengagungkan nama Allah SWT, untuk kemudian kita sempurnakan ibadah ramadhan kita dengan melaksanakan sholat Idul Fitri pada besok pagi," ujar Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid.

Adapun pemenang pada lomba pawai takbir keliling berdasarkan penilaian dewan juri sebagai berikut: juara harapan 3 Musholla Al-Mustofa, juara harapan 2 Masjid Nurul Iman, juara harapan 1 Staper Nunukan. Juara 3 SM 17 Paguntaka, juara 2 Sungai Bolong, juara 1 Azzahir Masjid Darul Falah dan juara favorit jatuh pada Kampung Naga. Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah serta foto bersama para pemenang. 

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS