SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli Manuntung cup 2023 bertempat di Markas Komando (Mako) Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Nunukan, Sabtu (11/2).

Turnamen Bola voli Manuntung Cup ini diikuti sebanyak 45 tim dan dilaksanakan dari tanggal 11 Februari hingga 4 Maret 2023, diantaranya 14 tim club putra, 9 tim club putri dan 22 tim dari instansi.

Bupati Laura berterima kasih dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan turnamen voli manuntung cup yang di inisiasi oleh satgas pamtas yonif 621/manuntung.

"Saya juga merasa senang melihat antusias segenap club bola voli yang sadar akan pentingnya budaya hidup sehat serta bersemangat dan gemar berolahraga," ujar Laura.

"Turnamen yang berlangsung saat ini hendaknya menjadi ajang sarana konsolidasi , adu bakat serta menjadi prestasi bagi para atlet di Nunukan khususnya bola voli," tambahnya.

Letkol Infanteri Deny Ahdiani Amir selaku komandan yonif 621/manuntung sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga turnamen ini bisa berjalan sesuai dengan harapan.

"Tujuan turnamen ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat khususnya masyarakat di wilayah perbatasan," kata Deny. 

Pertandingan olahraga bola voli ini akan menjadi wahana yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet-atlet berprestasi di berbagai event yang mengharumkan nama Kabupaten Nunukan. Pertandingan yang berlangsung nantinya dapat di jaga dan di pelihara dengan baik serta terarah sehingga turnamen bola voli manuntung cup antar instansi dan club bisa berjalan sukses sesuai harapan.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom