Nunukan, SIMP4TIK – Bertempat di Lapas kelas II B Nunukan, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menyerahkan 1 ekor hewan kurban berupa sapi, Minggu (16/06/2024).

Sapi yang diserahkan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Nunukan, Puang Dirham beserta jajaranya dan disaksikan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Bupati mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang juga akan merayakan  hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“Semoga hewan kurban ini menjadi keberkahan bersama, dan pada kesempatan ini saya meminta doa dan dukungan agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta rezeki, sehingga kedepan bisa terus memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara, Kalapas Nunukan, Puang Dirham pun menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati Nunukan dan bersilaturahmi dengan warga binaan.

"Rasa syukur tentunya kita ucapkan kehadirat  Allah SWT atas apa yang telah diberikan Bupati Nunukan dan jajarannya, berupa satu ekor sapi kurban, hal ini sangat berarti khususnya bagi warga binaan kami agar dapat merasakan suasana perayaan Idul Adha walaupun sedang berada di dalam Lapas," pungkas Puang Dirham.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom