SIMP4TIK News - Memeriahkan senam sehat bersama Panitia Paskah Umat Kristen dan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Nunukan,  Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus ikut berbaur di tengah peserta.

Senam sehat yang dilaksanakan di lapangan ruko tanah merah, Kecamatan Nunukan Utara, sabtu (06/05/2023),  diikuti  pula Wakapolres nunukan, Kepala Pelindo Nunukan dan anggota DPRD  Kabupten Nunukan. 

"Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat merayakan  paskah bagi umat Kristen di Kabupaten  Nunukan dan juga selamat ulang tahun bagi BAMAG Kabupaten Nunukan yang ke 39, semoga dengan dua agenda pada hari ini jalan sehat dan senam bersama mampu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar umat," ucap Serfianus.

Sebelum dilaksanakan senam sehat,   seluruh peserta  juga mengikuti jalan sehat. Yang mulai start  dan finis di lapangan ruko tanah merah juga diikuti antusias oleh umat Kristen dari Gereja-gereja di Nunukan serta masyarakat sekitar.

memeriahkan suasan panitia pun menyediakan door prize menarik seperti kipas angin dan kulkas.

Selain sebagai rangkaian Paskah Umat Kristen dan HUT Badan BAMAG Kabupaten Nunukan,  kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup sehat,  juga sebagai wadah silaturahmi keluarga besar BAMAG dengan pemerintah daerah dan masyakat  Nunukan. (*)

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS