SIMP4TIK News - Asisten bidang Pemerintahan dan  Kesejahteraan Rakyat Abdul Munir ST MAP menyampaikan sambutan atas nama Bupati Nunukan pada   pelantikan, penyumpahan dan wisuda kompetensi keahlian asisten keperawatan dan farmasi klinis dan komunitas angkatan IX tahun ajaran 2022/2023 SMKS Kesehatan Putra Borneo Nunukan di  cafe and resto Zayn alun - alun Nunukan. Rabu, 03/05/23.

Menurut Abdul Munir  wisuda hanyalah satu langkah kecil untuk meraih impian dan cita - cita kalian di masa depan. "Masih panjang perjalanan yang harus di tempuh, masih butuh kerja keras, pengorbanan, rasa sakit, dan bahkan air mata untuk mencapai titik puncak itu. Untuk itu saya minta, kalian untuk mempersiapkan diri dan bekal yang sebanyak - banyaknya untuk melaluinya," katanya. 

Lanjut Munir  berpesan kepada wisudawan dan wiosudawati untuk menjalani dan menekuni bidangnya dengan penuh kesungguhan disertai dengan penuh rasa syukur. 

"Kalian akan merasakan kepuasan batin dan rasa syukur yang sangat besar. Dan terima kasih juga buat para guru yang dengan tekun mengajar dan membimbing anak - anak kami. Semua yang telah ibu dan bapak guru berikan kepada anak - anak kami, akan menjadi modal mereka dalam menjalani kehidupannya dan kita semua percaya, semua kebaikan itu akan mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang maha esa," pesannya. 

Acara ini ini diakhiri dengan pemberian piagam dan hadiah bagi para wisudawan dan guru yang berprestasi dan foto bersama.(*)

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS