Nunukan, SIMP4TIK - Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2024 secara resmi ditutup oleh Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid setelah berlangsung selama 1 bulan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 25 Kabupaten Nunukan yang digelar di Stadion Sei Bilal, Minggu malam (21/07/2024).

Mengawali sambutannya, Asmin Laura Hafid mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah mensukseskan penyelenggaraan turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2024.

“Terima kasih atas kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja berkualitasnya dengan membangun kerjasama mengambil perannya masing-masing,” kata Laura.

Bupati juga menyampaikan rasa syukurnya karena setelah 1 bulan pertandingan sepak bola Bupati Cup akhirnya di tutup tanpa hambatan apapun. 

“Alhamdulillah, malam ini kita telah sampai ke tahap akhir yaitu grand final sekaligus penutupan turnamen. Semuanya ini tentunya wujud kepedulian dan sinergi semua pihak dalam pembangunan olahraga prestasi khususnya olahraga sepak bola di Kabupaten Nunukan,” tambah Ibu dari tiga anak ini.

Laura berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk dapat memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar lebih bersemangat untuk menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kabupaten Nunukan yang makin maju dan sejahtera.

Ucapan selamat kepada tim yang menang yaitu Lanto yang keluar sebagai juara pada kompetisi tahun ini. Bagi tim yang belum berhasil tetap semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati Nunukan mengucapkan duka cita atas meninggalnya salah satu pemain sepak bola U-38 A yang telah berjuang dari babak penyisihan hingga grand final siang tadi.

 

 

 

 

 

 

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom