Nunukan, SIMP4TIK - Hari ini 6 Agustus 2024 merupakan hari kedua kegiatan lomba senam Yameto dan Lukiwol yang digelar oleh Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) di Paras Perbatasan.

Sebanyak 26 Peserta dari tingkat sekolah menengah pertama (SMP) mengikuti dua senam yang dilombakan. Tampak ruang serba guna paras perbatasan dipenuhi oleh para peserta dan guru - guru pembimbing dari masing-masing sekolah.

Kepala sekolah SMP 2 N Nunukan Arbain mengatakan, untuk lomba senam ini pihaknya menurunkan 11 regu peserta dari masing-masing senam yang dilombakan. Menurutnya ini adalah bentuk apresiasi para guru kepada anak-anak murid yang antusias mengikuti lomba senam khas daerah Kabupaten Nunukan itu.

"Untuk lomba senam tahun ini kami dari SMP 2 menurunkan 11 regu baik dari senam yameto maupun senam lukiwol sebagai bentuk apresiasi kita para guru kepada anak-anak yang sangat antusias mengikuti lomba ini," bebernya.

Arbain berharap seperti tahun sebelumnya SMP 2 tetap bisa mempertahankan juara umum kategori lomba senam yameto dan lukiwol dalam rangka hari ulang tahun ke- 25 Kabupaten Nunukan.

"Kami berharap kali ini SMP 2 masih bisa mempertahankan juara umum, supaya piala bergilir masih tetap bertahan di sekolah kami," harapnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom