SIMP4TIK News - Menutup turnamen bola voli Bupati Cup 2023 usia 14-17 tahun di Kecamatan Lumbis, Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE MM PhD harapkan keberlanjutan dari kegiatan serupa di masa mendatang. Hal tersebut ia ungkapkan di hadapan masyarakat Kecamatan Lumbis yang memadati lapangan volly, Kamis (17/8).

"Saya harap turnamen yang baik seperti ini akan terus dilanjutkan walaupun sudah berganti periode kepemimpinan nantinya. Kepada Dinas Parpora tolong diprogramkan yang baik agar bibit atlet voli Kabupaten Nunukan bisa terpetakan," ucap Laura.

Asmin Laura mengapresiasi semua pihak yang terlibat baik instansi maupun masyarakat. Tak lupa ia juga ucapkan selamat kepada pemenang. Sementara kepada peserta yang belum menang agar terus semangat dalam mengikuti perlombaan serupa di lain kesempatan.

Turnamen yang dimulai pada 3 Agustus lalu ini dimenangkan oleh Kecamatan Lumbis untuk kategori putri. Sementara untuk kategori putra permainan tunda antara Kecamatan Sembakung dan Lumbis Ogong karena cuaca buruk.

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS