SIMPATIK News -  Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD serta jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 78 dirangkaikan dengan acara panggung prajurit, digelar di Lapangan Upacara Kodim 0911/Nunukan, Kamis (5/10).

Bupati Laura mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang sebesar – besarnya kepada seluruh keluarga besar TNI yang sudah menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan Kabupaten Nunukan, serta bersama – sama dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah membantu menciptakan ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

"Saya yakin di 21 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nunukan ini ada perwakilan dari TNI yang bisa paling dekat menyapa masyarakat kita disana dan memberikan pelayanan fasilitas sesuai dengan kemampuan dengan keahlian mereka masing-masing," ujar Laura.

“Semoga TNI bisa dekat dengan Masyarakat, memberikan pelayanan sesuai tugas dan fungsinya dan yang terpenting bisa mengayomi," tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0911/Nunukan Letkol Inf Albert Frantesca Hutagalung bertindak menjadi Inspektur Upacara. Momentum ulang tahun ke-78 TNI, Albert mengajak agar dijadikan sebagai bahan intropeksi untuk berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh.

Usai sambutan dan foto bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan sembako 80 warga yang kurang mampu.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom