SIMP4TIK News - Wakil Bupati Kabupaten Nunukan H. Hanafiah SE.,MSi menghadiri sekaligus bertindak selaku Inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jaya Sakti, Kamis (10/11) .

Hari pahlawan yang setiap tahun di peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup sebagai bangsa dan negara merdeka.

Merdeka atau mati!
Para pejuang kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentara-tentara musuh yang bersenjata lengkap tidak mau menyerah pada siapapun juga. "Para pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, anak dan cucu revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan," ujar Hanafiah.

Para pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun melainkan berkat dan rahmat tuhan yang maha kuasa .

"Mari bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia, ayo berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur," tutup Hanafiah.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom