SIMP4TIK News - Tahun ini Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023 dipusatkan di Halaman Kantor Bandara Udara Nunukan. Harhubnas diperingati setiap 17 September dengan mengusung tema “Melaju Untuk Transportasi Maju” minggu (17/9).

Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE MSi bertindak selaku Inspektur upacara (Irup), sekaligus membacakan sambutan Menteri Perhubungan (Menhub). Dalam arahannya, Menhub menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, Steakholder dan mitra kerja serta Pemerintah Daerah.

“Diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan dorongan kepada kita para insan transportasi. Bahwa kita harus terus belajar dan semangat untuk maju,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam hal ini dibacakan Wakil Bupati Nunukan.

Usai pelaksanaan peringatan upacara Harhubnas 2023, di depan tamu undangan Hanafiah menyampaikan rasa senang karena sudah di undang dalam Upcara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas). “Saya juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan sosial yang di laksanakan dalam rangkaian acara Hari Perhubungan Nasional,” tambahnya.

Hadir dalam upacara tersebut, sejumlah instansi yang terkait dengan perhubungan dan juga para praktisi perhubungan.

Teks/Foto : Andi Tirta Yudistira (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom