SIMP4TIK News - Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE MSi bertindak sebagai Inspektur Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Senin (17/7).

Dalam sambutan Bupati Nunukan yang disampaikan Wakil Bupati Nunukan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir pada pelaksanaan apel gabungan korpri unit OPD. Apel yang senantiasa dilakukan merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kedisiplinan, profesionalisme dan loyalitas.

Hanafiah mengatakan sebagai ASN harus menyadari bahwa disiplin, profesionalisme dan loyalitas menjadi hal terpenting untuk dimiliki dalam menjalankan tugas sebagai ASN agar terwujud dan tercapai tujuan pembangunan daerah. 

“Demi percepatan pelayanan dan pembangunan dibutuhkan komitmen dalam mematuhi aturan yang berlaku. Salah satu contohnya kehadiran jam kerja dan tepat waktu dalam menyelesaikan administrasi,” ungkapnya.

Lanjut, Wabup juga menghimbau kepada ASN agar mereka bekerja bersama dengan mengedepankan loyalitas dan totalitas yang tinggi serta berintegrasi dalam mengimplementasikan kebijakan yang digariskan oleh Pimpinan.

“Oleh karena itu, ASN Kabupaten Nunukan agar terus menunjukkan kinerja yang baik berinovasi dan menjaga etika birokrasi. Perlu saya tegaskan lagi, jangan melakukan tindakan overlaping serta melebihi kewenangan yang ada. Tetap terus bersinergi dalam rangka menyukseskan pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Nunukan yang maju dan sejahtera,” tegas Hanafiah.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom