SIMP4TIK News - Rombong Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, dikabarkan akan berkunjung ke Kalimantan Utara khusunya Kabupaten Nunukan, pada hari Kamis (3/8/2023) mendatang.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Prokompim Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan Joned membenarkan, adanya rencana kunjungan Wapres Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ke Kabupaten Nunukan. 

"Sesuai dengan informasi dari sekretariat Negara bahwa Wapres  direncanakan akan berkunjung ke Kalimantan Utara Khusunya Kabupaten Nunukan di Pulau Sebatik," tutur Joned, Senin (31/7/2023)

Menurut Joned, rombongan Wapres ke Sebatik untuk melaksanakan beberapa agenda  yang pertama yaitu pengukuhan komite Daerah ekonomi dan  keuangan syariah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Utara, kedua melakukan peletakan batu pertama pembangunan rusun Nawa untuk Santri di Pondok Pesantren  Hasadiah Sebatik.

"Saat ini tim dari Paspampres sedang melakukan kunjungan survei lapangan untuk mengecek kesiapan-kesiapan terkait kunjungan tersebut nantinya kalau memang sudah ada agenda yang  Fix, nanti akan kami sampaikan kemudian," ucap Joned.(*)

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim