SIMP4TIK News - Bappeda Litbang Kabupaten Nunukan menjamu para peserta Rapat Koordinasi Bappeda Litbang Se - Kalimantan Utara dengan Welcome Dinner bertempat di Hasanah Cafe Resto, Sebatik Selasa Malam (28/11). 

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Nunukan Raden Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada para peserta atas kesediaanya untuk hadir langsung di Pulau Sebatik dalam rangka  Rakor Bappeda Litbang Se- Provinsi Kalimantan Utara. 

"Selaku tuan rumah, saya ucapkan selamat datang dan apresiasi karena sudah hadir langsung di Pulau Sebatik dalam rangka Rakoor Bappeda Litbang Se - Kaltara ini," ucapnya. 

Welcome Dinner bertambah meriah dengan para perwakilan dari masing-masing Kabupaten/Kota bergantian menyumbangkan suara emasnya. Tampak para tamu ikut bernyanyi dan berjoget. Tak mau kalah Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Nunukan Abdul Munir ikut menyumbangkan suaranya dengan membawakan lagu sepanjang jalan kenangan. 

Gala dinner ini juga dihadiri oleh Staf Ahli  Bidang Aparatur Pelayanan Publik dan Kemasyarakatan Sekretariat Provinsi Kalimantan Utara, Plt Kepala Bappeda Litbang Kaltara dan para camat se Pulau Sebatik. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim